Baru Lahir, Anak Louis Tomlinson One Direction kena Ejek Netizen

Selasa, 26 Januari 2016 - 04:16 WIB
Baru Lahir, Anak Louis...
Baru Lahir, Anak Louis Tomlinson One Direction kena Ejek Netizen
A A A
SYDNEY - Selamat atas kelahiran anak laki-laki dari Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth di Los Angeles. Tapi seturut kehadiran sang baby boy, dunia malah menyambutnya dengan ciutan bully.

Ya, seperti dilansir dari mirror.co.uk. Pada Sabtu (23/01/2016), Louis Tomlinson yang merupakan salah satu personel dari grup musik One Direction (1D) dan sedang hiatus. Mengabarkan sebuah berita bahagia di akun media sosialnya.

“Aku merasa bahagia untuk mengatakan bahwa bayi laki-lakiku telah lahir kemarin (Jumat, 22/01/2016). Dia (sang bayi) dalam keadaan sehat dan luar biasa. Aku amat bahagia,” sembur Louis di akun twitter miliknya.

Pria kelahiran Doncaster, Inggris, 24 Desember 1991 itu menambahkan dengan sebuah not musik dan emoji dari ponselnya dalam tulisan sederhana, “Ayah ayah hebat.”

Dan pada bagian ketiga serta terakhir kabar bahagia tersebut, Louis menambahkan tiga gambar wajah emoji smiley. Akan tetapi, walau rasa bahagia tengah menyelimuti Louis. Justru netizen di media sosial twitter malah sebaliknya mengolok-ngolok. Mengapa bisa begitu?

Ah rupanya nama si bayi laki-laki pertama Louis inilah yang jadi pemicu olok-olok netizen atau meme di twitter. Karena sebuah selentingan kabar yang didengar netizen, menyebutkan bahwa Louis akan menamai baby boy mereka dengan nama ‘Sydney Rain’. Wew!

Ketika nama itu mulai jadi trending topik di twitter. Semua orang bukannya memperbaiki atau menolong. Tapi mereka malah bercanda jika saat ini tengah terjadi anomali cuaca di ibukota New South Wales, Australia tersebut.

Padahal seperti diketahui, sekarang sedang musim panas di Australia. Tengok saja betapa teriknya menonton Grand Slam tenis Australia Terbuka 2016 di Rod Laver Arena.

Berikut ciutan dan meme lucu dari netizen di twitter tentang calon nama anak laki-laki dari Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth seperti dilansir dari situs news.com.au.

@lozzy_saffron menciut: “Sydney Rain sedang trending dan aku kira sekarang sedang terjadi badai di Sydney, namun tidak, tentu saja ada sesuatu yang harus dilakukan oleh One Direction.”

@Megan1Brookes bilang: “Momen aneh ini terjadi ketika semua orang mengkhawatirkan tentang cuaca di Australia, tapi Louis baru saja menamakan anaknya.”
@hesblack94 serta @castawayhxmmo mengumbar foto Sydney sedang diguyur hujan dan badai.

@andy_lee berucap: “Baru dengar dari Louis 1D yang telah menamakan bayinya ‘Sydney Rain.’ Pasti nama anak mereka berikutnya dinamai ‘Melbourne Fine & Sunny.”

@Zayn_1D_Larry: ‘Sydney Rain’??? Mengapa bukan ‘Hujan yang lebih Inggris’??? lol

@heyangles: “Pilihan finalnya sebelum dinamakan sydney rain adalah antara melbourne sun atau perth snow.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)